FOLLOW US:


Azpilicueta Perpanjang Kontrak Hingga 2020

13-12-2016 20:06

 | Cesar Azpilicueta

Azpilicueta Perpanjang Kontrak Hingga 2020
Cesar Azpilicueta © Squawka

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea, telah mengumumkan tercapainya kesepakatan kontrak baru dengan salah satu bek mereka Cesar Azpilicueta. Pemain asal Spanyol ini akan terus bertahan di Stamford Bridge hingga tahun 2020 mendatang.

Azpilicueta bergabung dengan Chelsea pada musim 2012/13. Sejak bergabung, ia dikenal sebagai pemain bertahan yang bisa tampil di banyak posisi yakni bek kanan dan bek kiri.

Pada era kepelatihan Antonio Conte di musim ini, Azpilicueta memiliki peran yang penting. Ia tampil sebagai bek tengah dalam skema tiga bek yang dimainkan oleh pelatih asal Italia.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru. Karena saya bergabung di sini untuk mencapai kemajuan sebagai pemain dan memenangkan gelar. Kontrak baru ini memberikan saya kesempatan untuk melanjutkan kerja sama dengan klub," kata Azpilicueta di kutip dari laman resmi Chelsea.

Semenjak membela The Blues, Azpilicueta turut memberikan gelar juara Liga Europa 2012/2013, Piala Liga dan juga Premier League . Azpilicueta akan kembali berjuang untuk mendapatkan gelar tambahan pada musim ini.

"Kami memiliki beberapa momen yang sangat baik pada musim ini. Sejak hari pertama, kami memulai dengan bekerja sangat keras. Kami memiliki manajer baru dengan ide-ide baru dan saya benar-benar senang bekerja dengannya."

"Jelas sekali bahwa kita bisa meningkat tetapi tujuan jangka panjang saya adalah mendapatkan gelar juara, itulah yang kami semua inginkan. Baik itu pemain, manajer, maupun fans," tutup Azpilicueta.