FOLLOW US:


Baba Rahman Pergi, Chelsea Segera Daratkan Bek PSV Ini

01-08-2016 15:47

 | Abdul Rahman Baba

Baba Rahman Pergi, Chelsea Segera Daratkan Bek PSV Ini
Santiago Arias © AFP
Bola.net - Klub Premier League, Chelsea mengambil tindakan cepat untuk mengantisipasi kepergian Baba Rahman pada bursa transfer ini. The Blues dikabarkan akan menggaet bek PSV Eindhoven, Santiago Arias sebagai pengganti Rahman di lini pertahanan Chelsea.

Baba Rahman sendiri memang kesulitan untuk mendapat tempat di tim utama Chelsea semenjak didatangkan dari Augsburg pada tahun lalu. Bek asal Ghana ini disebut akan bergabung dengan Schalke sebagai pemain pinjaman dalam waktu dekat ini untuk mendapat jam bermain yang lebih pada musim depan.

Kepergian Rahman ke Schalke ini tentu meninggalkan satu slot kosong di lini pertahanan The Blues. Untuk itu mereka dikabarkan akan berburu satu bek lagi pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, kubu The Blues tengah intens melakukan penjajakan dengan bek PSV Eindhoven, Santiago Arias. Conte selaku pelatih Chelsea disebut suka dengan keluwesan Arias yang bisa dimainkan di banyak posisi di sektor pertahanan sehingga ia ingin mendatangkan sang bek pada bursa transfer kali ini.(tdm/dub)