FOLLOW US:


Bagi Giggs, Man United Pilihan Cocok untuk Bale

31-01-2018 17:09

 | Gareth Bale

Bagi Giggs, Man United Pilihan Cocok untuk Bale
Gareth Bale. © AFP

Bola.net - Ryan Giggs meyakini Manchester United bisa jadi pilihan yang ideal bagi Gareth Bale jika ingin pindah. Tapi, Manajer Timnas Wales melihat Bale tidak punya keinginan untuk pindah dari Real Madrid.

Bale saat ini masih memiliki kontrak dengan Madrid. Tapi, pemain asal Wales tersebut kerap disebut jadi bidikan United. Bale sendiri juga disebut punya keinginan untuk kembali bermain di Inggris dan United masuk dalam daftar pilihannya.

"Itu sudah pasti. United akan jadi tempat yang sangat baik untuknya. Tapi, untuk saat ini saya tidak berpikir jika Itu akan menjadi pilihannya. Bale tidak akan meninggalkan Real Madrid," ucap Giggs kepada Marca.

"Saya tidak tahu, tapi Bale bilang tidak ingin pindah dan Madrid juga tidak akan menjual pemainnya," sambung eks pemain dan manajer United ini.

Ryan Giggs



Salah satu alasan yang membuat Bale tak nyaman bermain di Madrid, adalah dia kurang bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo, yang jadi bintang utama Madrid.

Giggs menyebut jika Bale punya kapasitas untuk menjadi pemain terbaik dunia. Tapi, eks pemain Tottenham tidak cukup beruntung karena ada Ronaldo dan Lionel Messi yang sangat bagus. Dua sosok itu yang menghadang ambisi Bale yang terbaik, selain faktor cedera.

"Saya rasa dia tidak memiliki batas tertentu soal kemampuannya karena dia berada di klub yang hebat. Tapi, jika dia bisa bermain secara reguler, dia bisa mencapai puncak karirnya," tutup Giggs. (mar/asa)