FOLLOW US:


Bagi Jones, MU Akan Selalu Dapat Kritikan

16-05-2018 10:38

 | Phil Jones

Bagi Jones, MU Akan Selalu Dapat Kritikan
Phil Jones © EPL

Bola.net - Phil Jones meyakini bahwa tim yang sedang ia bela saat ini, Manchester United, sedang berada di jalur yang tepat. Meskipun demikian, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut meyakini timnya akan tetap mendapatkan kritikan.

The Red Devils berhasil mengakhiri musim di posisi dua Premier League dengan koleksi 81 poin. Selain itu, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut juga akan berhadapan dengan Chelsea di final FA Cup hari Sabtu (19/5) mendatang.

Sejak kepergian pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, penampilan MU cenderung menurun dan sempat melakukan pergantian pelatih. Maka dari itu, kedatangan Mourinho dan torehan di musim ini membuat klub tersebut perlahan kembali ke jalur yang tepat.

Meskipun begitu, kritikan terhadap sang pelatih maupun klub tetap selalu berdatangan. Jones, yang telah membela MU selama tujuh tahun, mengaku tidak merasa terganggu dengan komentar negatif dari publik.

"Saya pikir finis di posisi dua dan memenangkan FA Cup mungkin bisa kepuasan untuk Manchester United, tapi kami selalu memenangkan gelar lebih banyak," ujar Jones kepada ESPN.

"Itu artinya kami berjalan di arah yang tepat. Kami akan selalu mendapatkan kritikan karena kami adalah Manchester United. Selalu begitu sejak saya tiba di sini," pungkasnya.

Dibandingkan musim lalu, torehan Manchester United sekarang tentu bisa dibilang mengalami sedikit peningkatan. Pada musim kemarin, MU hanya mampu bertengger di posisi enam Premier League dan bisa lolos ke Liga Champions karena menjuarai Liga Europa.