FOLLOW US:


Bagi Raiola, Harga Pogba Masih Terbilang Murah

26-03-2018 10:42

 | Paul Pogba

Bagi Raiola, Harga Pogba Masih Terbilang Murah
Paul Pogba © mufc

Bola.net - Agen pemain Paul Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa bandrol sang pemain saat pindah ke Manchester United masih terbilang murah saat ini. Ia bahkan beranggapan bahwa Pogba seharusnya dihargai lebih dari 200 juta euro.

Pogba sempat menjadi pemain termahal di dunia setelah memecahkan rekor transfer saat pindah dari tim raksasa Serie A, Juventus, pada tahun 2016 yang lalu. Ia berlabuh ke Old Trafford dengan biaya sebesar 105 juta euro.

Rekor tersebut dengan segera dipecahkan oleh Neymar yang hengkang dari Barcelona dengan harga 222 juta euro di awal musim ini. Berkaca dari hal tersebut, Raiola menganggap harga Pogba masih terbilang murah.

"Saya tidak mendorong harga melebihi batas. Sebaliknya, lihat transfer Pogba. Manchester United membayarnya 100 juta euro, tapi saya pikir dia seharusnya dibayar 200 juta euro," ujar Raiola kepada Quote.

"Pogba adalah pemain yang murah. Dia memiliki klausul di kontrak yang mengatakan bisa memilih tim yang akan ia bela di musim selanjutnya," lanjutnya.

"Mereka tak bisa menentukan sesuatu untuknya. Sang pemain harus memiliki kendali. Juventus bisa saja menjualnya ke Real Madrid dengan harga 200 juta euro, jadi Manchester United sebenarnya berhemat 100 juta," pungkasnya.

Saat ini, Pogba sedang mendapat sorotan tajam atas performanya belakangan ini. Di musim ini, ia seringkali tidak mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho dan baru bermain dalam 18 laga di Premier League.