FOLLOW US:


Bahagia di Atletico, Griezmann Tak Punya Alasan Gabung MU

11-03-2017 05:14

 | Antoine Griezmann

Bahagia di Atletico, Griezmann Tak Punya Alasan Gabung MU
Antoine Griezmann © Bongarts

Bola.net - Antoine Griezmann mengaku bosan terus mendapat pertanyaan terkait masa depannya. Sekali lagi, ia menegaskan bahagia bertahan di Atletico Madrid meskipun santer dikabarkan menjadi target Manchester United.

"Saya selalu mendapat pertanyaan terkait masa depan saya dan mulai membosankan. Saya sering mengatakan, saya bahagia di sini di Atletico dan di Madrid," ucap Griezmann pada La1.

"Cuacanya menyenangkan, rekan-rekan saya adalah pemain terbaik dan saya berada di bawah pelatih hebat. Jadi, saya bahagia di sini. Saya tak punya alasan untuk hengkang," sambungnya.

Pemain 25 tahun tersebut gabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2014 lalu dari Real Sociedad. Ia masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang di Vicente Calderon setelah memperpanjang kontraknya tahun lalu.

Musim ini, penyerang asal Prancis tersebut masih tetap menjadi pemain tumpuan bagi Diego Simeone. Dari 37 penampilan, Griezmann telah mengumpulkan 20 gol dan memberikan 10 assist.

Manchester United yang sekarang ditangani Jose Mourinho disebut tertarik mendatangkan pemain yang tahun lalu menjadi pemain terbaik di Euro 2016 tersebut. Klub asal Inggris tersebut dikatakan bersedia menebus klausul pelepasan Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang.

(La1/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -