FOLLOW US:


Bahagianya Ivanovic Bermain Untuk Zenit St Petersburg

02-02-2017 15:05

 | Branislav Ivanovic

Bahagianya Ivanovic Bermain Untuk Zenit St Petersburg
Branislav Ivanovic © AFP

Bola.net - Branislav Ivanovic mengaku sangat senang bergabung dengan klub besar seperti Zenit st Petersburg dan senang bisa kembali bermain di Rusia.

Ivanovic memang baru saja resmi meninggalkan Chelsea pada transfer Januari ini. Bek Serbia tersebut mendapatkan kontrak berdurasi 2,5 tahun yang membuatnya akan bertahan hingga Juni 2019 nanti.

Berbicara di situs resmi Zenit, bek berusia 32 tahun tersebut mengaku senang bisa bermain kembali di Rusia, setelah sebelumnya pernah memperkuat Lokomotiv Moscow.

"Saya bisa mengatakan bahwa saya sangat bahagia untuk datang ke sini, dan untuk berada di klub besar seperti Zenit. Saya berharap bersama-sama kita akan sukses," ujarnya.

Dan ditanya ketika dirinya pertama kali mendengar adanya ketertarikan dari Zenit, dia mengatakan: "Pada awalnya saya bisa jujur mengatakan bahwa saya tak terlalu banyak memikirkan tentang hal ini, saya memiliki harapan yang sangat besar untuk kembali ke Rusia dan bermain di sini," sambungnya.

"Saya termotivasi dan saya pikir bahwa saya bisa bermain untuk musim-musim mendatang di level tertinggi. Saya bisa mengatakan bahwa saya antusias berada di sini dan segalanya berjalan halus," tandasnya.