FOLLOW US:


Bahagianya Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

28-03-2019 19:20

 | Ole Gunnar Solskjaer

Bahagianya Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai ditunjuk menjadi manajer permanen Manchester United. Solskjaer menyebut bahwa ia merasa sangat senang karena akhirnya bisa mendapatkan pekerjaan impiannya.

Solskjaer memutuskan untuk kembali ke Old Trafford pada bulan Desember kemarin. Ia ditunjuk menjadi pelatih interim Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen Setan Merah.

Tiga bulan menangani MU, Solskjaer resmi mendapatkan promosi jabatan. Ia diresmikan sebagai manajer permanen Manchester United dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa ia benar-benar tersanjung mendapatkan kesempatan untuk menangani setan merah. "Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya," ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang manajer.

1 dari 2

Pekerjaan Impian

Solskjaer juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bahagia dipercaya menjadi manajer permanen United.

Ia menyebut bahwa ia akhirnya mnendapatkan pekerjaan yang selama ini ia idam-idamkan. "Saya sudah mengatakan ini beberapa bulan sebelumnya bahwa ini adalah pekerjaan impian bagi semua insan sepakbola, terutama bagi mereka yang pernah bekerja sama dengan United."

"Saya benar-benar merasa fantastis ketika mendapatkan kesempatan untuk memimpin klub ini maju ke depan dan itu rasanya benar-benar luar biasa."

2 dari 2

Balas Fans

Pada kesempatan ini Solskjaer juga berterima kasih kepada para fans Manchester United yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Ia juga berharap bisa membalas semua dukungan dari para fans dengan mempersembahkan trofi juara untuk timnya.

"Saya selalu mendapatkan dukungan dari para fans sejak saya masih bermain, dan beberapa bulan terakhir dukungan mereka terhadap saya benar-benar luar biasa."

"Mereka mendukung klub ini, mendukung para pemain dan juga mendukung saya secara khususnya dan juga para staff dengan sangat luar biasa. Kami sangat menghargai dukungan mereka itu dan semoga kami bisa membalas dukungan mereka setelah ini."