FOLLOW US:


Bailly Yakin Gol Telat Akan Bawa MU Juara Premier League

07-10-2017 18:40

 | Eric Bailly

Bailly Yakin Gol Telat Akan Bawa MU Juara Premier League
Eric Bailly © AFP

Bola.net - Eric Bailly percaya musim 17/18 bisa menjadi positif untuk Manchester United dan kebiasaan mencetak gol telat akan membuat mereka 'juara Premier League.'

Setan Merah hanya mampu finish di posisi enam pada musim 16/17, karena terlalu banyak meraih hasil imbang.

Ketidakmampuan dalam menembus ketatnya lini belakang lawan terus menghantui tim asuhan Jose Mourinho, meski mereka bisa memenangkan tiga trofi yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Dan musim ini, kebiasaan mencetak gol telat telah membantu United mencatat start 100 persen dan mendampingi Manchester City di puncak klasemen.

Bailly mengatakan di United Review: "Hal ini menjanjikan, dibandingkan dengan tahun lalu, semuanya jauh lebih sulit."

Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial

"Meski kami tidak tampil buruk, tahun ini ada banyak hal yang berkembang, kami bahagia. Saya berharap itu akan berlanjut karena tahun ini kami bisa melihat banyak hal yang lebih baik dibanding musim lalu."

"Tahun ini ada gairah yang lebih besar, lebih banyak sukses. Penting sekali melihat tim dalam performa terbaik, dan saya kira dengan semua kerja keras yang kami lakukan, dan juga dari manajer dan staff-nya, kami akan terus bermain seperti ini dan itu akan membawa kami memenangkan Premier League."

United dua kali mencetak gol di tiga menit terakhir untuk mencatat kemenangan 4-0 atas West Ham di pertandingan pembuka Premier League.