FOLLOW US:


Bale Berharap Bisa Bermain di Piala Super Eropa Lawan Sevilla

07-08-2016 19:04

 | Gareth Bale

Bale Berharap Bisa Bermain di Piala Super Eropa Lawan Sevilla
Gareth Bale © AFP
Bola.netBola.net - Gareth Bale dikabarkan menyatakan ingin bermain ketika Real Madrid menjalani Piala Super Eropa menghadapi Sevilla yang akan berlangsung pada 9 Agustus mendatang. Dalam sesi latihan, Bale ingin mencuri perhatian pelatih.

Pemain dari Wales tersebut diberikan jatah liburan hingga 6 Agustus setelah bermain di Euro 2016 bersama Timnas namun ia sudah kembali berlatih sejak hari Kamis (4/8). Menurut laporan yang dilansir Marca, Bale menyatakan sudah siap bermain untuk timnya meskipun hanya punya persiapan relatif singkat sebelum laga tersebut dihelat.

Zinedine Zidane sendiri harus mempertimbangkan memasukkan Bale dalam skuatnya untuk menjalani pertandingan di Trondheim. Namun Bale tetap punya kesempatan bermain meskipun tak bermain penuh.

Jika hal itu terjadi, maka Bale akan menjadi satu-satunya pemain dari trio BBC yang berangkat ke Norwegia. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dipastikan absen karena cedera lutut sementara Karim Benzema masih belum fit.

Selain itu, Toni Kroos juga terancam tak bisa diturunkan karena baru saja kembali tiga hari sebelum kickoff Piala Super Eropa dan gelandang dari Jerman tersebut belum sekalipun menjalani pertandingan bersama timnya. Pepe juga tak bisa bermain setelah mengantarkan Portugal menjadi juara Euro 2016 pada awal bulan Juli lalu.