FOLLOW US:


Bale Buka Peluang Main di Luar Inggris

15-05-2013 15:40

 | Gareth Bale

Bale Buka Peluang Main di Luar Inggris
Bale membuka peluang bermain di luar Premier League. AFP
Bola.netBola.net - Penyerang Tottenham Hotspur yang tengah naik daun, Gareth Bale kembali menunjukan indikasi minat untuk bermain di klub, yang berkompetisi di luar Premier League.

Nama Bale menjadi salah satu target transfer terpanas menjelang musim panas mendatang. Tiga gelar pribadi yang diperolehnya beberapa waktu lalu, plus perbedaan yang dibuatnya di lapangan mendatangkan banyak tawaran pada pemain asal Wales tersebut.

Hampir semua raksasa sepakbola Eropa kerap disebut sebagai tujuan Bale berikutnya. Dan meski masih fokus membawa Spurs ke Liga Champions musim depan, namun pemain 23 tahun itu tak menutup peluang bermain di luar Inggris.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya, saya senang dengan pengalaman bermain di luar negeri. Anda tak pernah tahu bagaimana masa depan berjalan, namun untuk saat ini saya hanya fokus pada apa yang saya lakukan di sini," tegasnya.

"Hal ini ditanyakan berulang kali, namun sesungguhnya adalah hal yang tak terlalu saya pikirkan saat ini. Pikiran saya bukan berpetualang kemana-mana."