FOLLOW US:


Balik ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Harus Rela Gajinya Disunat

01-06-2021 06:45

 | Ari Prayoga

Balik ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Harus Rela Gajinya Disunat
Cristiano Ronaldo membawa trofi Coppa Italia © AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan harus rela mengalami pemotongan gaji jika ia benar-benar kembali ke mantan klubnya, Manchester United pada musim panas ini.

Ronaldo kabarnya berniat hengkang dari Juventus pada musim panas ini menyusul kegagalan timnya mempertahankan gelar Scudetto serta kembali gagal berjaya di pentas Liga Champions.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez sempat menyiratkan bahwa CR7 akan bertahan di Turin. Namun, sepertinya yang bakal terjadi musim panas ini adalah sebaliknya.

1 dari 2

Harus Pangkas Gaji

Manchester United diyakini memang sedang menginginkan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. Setan Merah merasa kehadiran pemain senior memiliki banyak manfaat bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Manchester United hanya akan bersedia menawarkan gaji dengan nominal lebih rendah ketimbang yang didapat Ronaldo di Juventus.

Saat ini, Ronaldo sendiri mendapatkan gaji senilai 31 juta euro per tahun dari Juventus. Namun, ada pula kabar yang menyebut pemain asal Portugal itu menerima gaji senilai 54 juta euro per tahun.

2 dari 2

Opsi Pertukaran dengan Pogba

Baru-baru ini muncul opsi baru yang bisa membuat Ronaldo kembali ke Manchester United, yakni pertukaran dengan Paul Pogba yang kabarnya diinginkan Juventus.

Juventus diklaim siap menyerahkan Ronaldo ke Manchester United demi mendapatkan kembali Pogba. Faktor utama yang mendasari keinginan Juventus ini adalah kembalinya Massimiliano Allegri.

Allegri kabarnya meminta Juventus untuk membeli Pogba pada musim panas ini. Gelandang 28 tahun itu sempat menjadi andalan di lini tengah Juventus ketika masih dibesut Allegri.

Di sisi lain, Allegri tampaknya kurang menghendaki kehadiran Ronaldo di timnya. Akibatnya, bintang asal Portugal itu bakal dipersilakan untuk pergi dari Turin.

Sumber: Corriere dello Sport