FOLLOW US:


Ballack: Schweinsteiger Layak Dapat Lebih di MU

07-10-2016 09:10

 | Michael Ballack

Ballack: Schweinsteiger Layak Dapat Lebih di MU
Bastian Schweinsteiger © MUTD
Bola.netBola.net - Michael Ballack berkeras bahwa Bastian Schweinsteiger pantas mendapat perlakuan lebih baik di masa akhir karirnya, ketimbang apa yang ia dapat di Manchester United sekarang.

Pemain berusia 32 tahun, yang bergabung dengan United dari Bayern di 2015, kini tidak dianggap penting dalam rencana Jose Mourinho.

Mourinho sempat coba melepas pemain Jerman ke Sporting Lisbon di musim panas, namun ia menolak pergi dari klub dan ia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

Dan Ballack mengatakan pada talkSPORT: "Jose Mourinho selalu berbicara tinggi mengenai Bastian, dia benar-benar menghormatinya sebagai pemain dan juga pribadi, namun sebagai pelatih anda harus membuat keputusan."

"Ia sudah membuat keputusan dan tentu saja sulit bagi Bastian untuk menerimanya, karena ia adalah pemain hebat dengan sejarah fantastis dan juga sosok yang baik. Mereka saling menghormati, namun dia bosnya dan dia harus membuat keputusan seperti itu."

"Saya berharap Bastian bisa menemukan tempatnya di dalam tim. Jika tidak, saya berharap dia membuat keputusan cepat mengenai masa depannya, karena ia pantas mendapat lebih baik di akhir karirnya, ketimbang duduk di bangku cadangan."