FOLLOW US:


'Balotelli Bobrok? Itu Cerminan Tim Liverpool'

24-10-2014 14:41

 | Mario Balotelli

'Balotelli Bobrok? Itu Cerminan Tim Liverpool'
Mario Balotelli. © AFP
Bola.net - Pandangan kritis diungkapkan eks bintang Liverpool, John Barnes terkait banjir kritik atas performa buruk Mario Balotelli yang kian marak belakangan ini.

Balotelli jadi bulan-bulanan kritik setelah tak mampu memberi kontribusi signifikan sejak dibeli dari AC Milan di musim panas, termasuk kala The Reds dipermalukan Real Madrid di Liga Champions kemarin. Namun di mata Barnes, Balotelli cuma kambing hitam atas penurunan form skuad Brendan Rodgers.

"Ia adalah refleksi tim. Jika tim tak tampil bagus, maka tak ada satu pun pemain yang tampil bagus. Lihat saja Adam Lallana, yang merupakan pemain bagus. Balotelli pemain bagus, mereka semuanya bagus - Lazar Markovic juga," belanya.

Mantan bintang Inggris itu juga menambahkan, "Saat Anda masuk ke dalam tim yang, saya tak katakan tengah mengalami masa sulit, tapi tak bisa mencapai potensinya, maka Anda pun akan terimbas - Anda pun takkan mencapai potensi Anda."

Sebagai penutup ia meyakini jika Balotelli bakal segera menemukan form terbaik saat seluruh tim mulai padu. "Saat tim mulai bangkit dan terbiasa satu sama lain, saya percaya Balotelli bakal kembali mencetak gol demi gol dan mulai tampil lebih baik."