FOLLOW US:


Ban Kapten Menanti Lucas Perez di Deportivo La Coruna

02-08-2017 10:59

 | Lucas Perez

Ban Kapten Menanti Lucas Perez di Deportivo La Coruna
Lucas Perez © AFP

Bola.net - Bek Deportivo La Coruna, Juanfran berharap Lucas Perez kembali ke Super Depor pada musim panas ini. Juanfran menyebut ban kapten klub sudah menunggu agar dikenakan oleh Perez pada musim panas ini.

Perez sendiri meninggalkan Deportivo La Courna pada tahun lalu. Ia memutuskan untuk bergabung dengan klub EPL, Arsenal.

Namun musim perdananya di Inggris berbuah malapetaka. Ia minim mendapat kesempatan bermain sehingga ia dikabarkan ingin hengkang dari Emirates Stadium pada musim ini.

Lucas Perez
Sejauh ini Perez banyak dikaitkan dengan beberapa klub, namun Juanfran berharap Perez bersedia kembali ke Super Depor pada musim panas ini. "Saya berharap Lucas kembali bergabung bersama kami, dan itu akan menambah kualitas kami secara signifikan," ujar Juanfran kepada Marca.

"Sejujurnya kami sudah memiliki kapten pada Pedro, namun saya yakin kami semua ingin agar Lucas menjadi kapten kami musim depan."

"Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun dan saya harap ia kembali ke klub ini. Nomer punggungnya serta ban kapten sudah menantinya, dan ia akan menambah kualitas tim ini secara signifikan." tutup bek Deportivo La Coruna tersebut.