FOLLOW US:


Banjir Kritik Usai Sentuh Asisten Wasit Wanita, Sergio Aguero Dibela Pep Guardiola

18-10-2020 21:05

 | Ari Prayoga

Banjir Kritik Usai Sentuh Asisten Wasit Wanita, Sergio Aguero Dibela Pep Guardiola
Pelatih Manchester City, Josep Guardiola (kanan) dalam laga lanjutan Premier League kontra Arsenal yang digelar pada hari Sabtu (17/10/2020). © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola membela anak asuhnya, Sergio Aguero dari kritik usai ia kedapatan menyentuh bagian tubuh asisten wanita Sian Massey-Ellis.

Tindakan ini dilakukan Aguero dalam laga City kontra Arsenal, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, tepatnya ketika laga hendak memasuki jeda turun minum.

Kala itu, Aguero tampaknya kurang senang dengan keputusan yang diambil Massey-Ellis. Setelah sempat mencoba memprotes, Aguero kemudian menyentuh leher bagian belakang Massey-Ellis.

1 dari 2

Pembelaan Guardiola

Tindakan Aguero itu pun langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak di media sosial, meski striker asal Argentina itu menolak berkomentar sama sekali.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, Guardiola mencoba untuk tak terlalu banyak membahas kejadian yang menyulut kontroversi tersebut.

"Ayolah teman-teman. Sergio adalah orang terbaik yang pernah saya temui dalam hidup saya. Cari masalah dalam situasi lain, bukan dalam situasi ini," ujar Guardiola seperti dikutip Goal International.

2 dari 2

Aguero Aman dari Hukuman

Kabar terbaru menyebut bahwa operator Premier League tak akan mengambil tindakan penyelidikan atau memberikan hukuman terhadap aksi yang dilakukan Aguero.

Manchester City sendiri sukses memenangi laga ini berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Raheem Sterling di babak pertama.

Sumber: Goal International