FOLLOW US:


Bantu MU Menang, Andreas Pereira Enggan Besar Kepala

04-03-2019 17:40

 | Andreas Pereira

Bantu MU Menang, Andreas Pereira Enggan Besar Kepala
Andreas Pereira. © AP

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Andreas Pereira. Gelandang Manchester United itu berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu Manchester United meraih kemenangan di masa depan.

Musim ini bisa dikatakan merupakan musim yang kurang baik untuk Pereira. Ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain kendati ia sempat dilarang untuk pergi sebagai pemain pinjaman di awal musim kemarin.

Belakangan ini United mengalami badai cedera, sehingga Pereira mulai mendapatkan jam bermain. Sang playmaker membalas kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dengan membuat gol cantik ke gawang Southampton saat MU menang 3-2 atas The Saints di akhir pekan kemarin.

Pereira sendiri enggan dianggap berjasa dalam kemenangan krusial MU tersebut. "Saya ada untuk membantu tim ini," buka Pereira seperti yang dikutip MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Karena Manager

Pada kesempatan ini, Pereira mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Pereira merasa bersyukur mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih sehingga ia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di atas lapangan.

"Manajer telah memberikan banyak kepercayaan kepada saya dan saya benar-benar bersyukur akan hal itu. Saya hanya ingin memberikan segala kemampuan saya di atas lapangan dan semoga saya bisa terus membantu tim ini."

2 dari 3

Terus Konsisten

Berkat kemenangan atas The Saints itu, United saat ini menduduki peringkat 4 klasemen sementara EPL musim ini.

Pereira optimis timnya memiliki kemampuan untuk menjaga posisi itu sehingga mereka bisa bermain di Liga Champions musim depan.

"Kami berhasil kembali ke empat besar dan saya harap kami bisa melanjutkan momentum ini sehingga kami bisa mengamankan jatah di Liga Champions." tandasnya.

3 dari 3

Laga Berat

Pada tengah pekan nanti Manchester United akan berhadapan dengan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.