FOLLOW US:


Banyak Kompetisi, Alasan Mourinho Enggan Jual Pemain

01-02-2017 01:23

 | Jose Mourinho

Banyak Kompetisi, Alasan Mourinho Enggan Jual Pemain
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho menegaskan kembali alasannya tidak mau menjual pemain pada bursa transfer kali ini. Mou menyebut Manchester United masih terlibat dalam banyak kompetisi dan timnya butuh kedalaman yang cukup.

United memang masih bertarung di Premier League, FA Cup, EFL Cup dan Liga Europa. Jadwal yang dijalani Setan Merah sangat padat, terlebih lagi jika nantinya babak knockout Liga Europa sudah dimulai.

"Kami masih terlibat di beberapa kompetisi. Pertandingan melawan Manchester City bahkan ditunda karena kami harus bermain di FA Cup. Kami juga masih akan bertemu Blackburn. Jika menang, maka akan ada pertandingan lain yang ditunda. Lalu kami juga masih bersaing di Liga Europa," terang Mou kepada Sky Sports.

Mourinho mengatakan bahwa melepas dua pemain sudah cukup untuk kali ini. Meski sempat memiliki niat untuk menjual Ashley Young, kini Mou sudah mantap untuk mempertahankan semua pemain yang ada saat ini.

"Kami kehilangan dua pemain. Orang menilai itu tidak penting karena mereka bukan pemain utama. Tapi mereka penting untuk menjaga kedalaman. Situasi kami sudah sulit mengingat jadwal yang padat. Kami sudah kehilangan dua pemain, kami tak ingin kehilangan lagi."