FOLLOW US:


Barca Amati Permainan Coutinho di Wembley

24-10-2017 00:32

 | Philippe Coutinho

Barca Amati Permainan Coutinho di Wembley
Philippe Coutinho © LFC

Bola.net - Technical Director Barcelona Robert Fernandez dikabarkan hadir di Stadion Wembley pada hari Minggu kemarin untuk menonton langsung permainan Philippe Coutinho saat main lawan Tottenham.

Barca mencoba untuk mendatangkan Coutinho pada musim lalu. Akan tetapi semua upaya mereka menemui jalan buntu.

Sebab Liverpool tak mau melepasnya. Bahkan ketika Coutinho sendiri sudah mengajukan transfer request. Blaugrana sendiri kemudian mendatangkan Ousmane Dembele dari Dortmund.

Walau demikian, Barca disebut masih tetap berminat untuk mendatangkan Coutinho. Mereka disebut akan berusaha untuk berusaha mendatangkan pemain asal Brasil itu pada musim dingin nanti.

cover Mundo Deportivo

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, niatan Barca untuk mendatangkan Coutinho pada Januari mendatang memang serius. Keseriusan itu ditunjukkan dengan memantau langsung kondisi terkini Coutinho di Liverpool.

Media tersebut menyebutkan bahwa Robert Fernandez hadir saat Liverpool bermain di stadion Wembley akhir pekan kemarin melawan Tottenham. Kala itu pemain berjuluk The Little Magician itu tak bisa menghindarkan The Reds dari kekalahan 4-1.

Coutinho sendiri musim ini sudah tampil sebanyak sembilan kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencetak empat gol dan tiga assist.