FOLLOW US:


Barcelona Ajukan Barter Pemain untuk Stefano Sensi

30-10-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Ajukan Barter Pemain untuk Stefano Sensi
Stefano Sensi, Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona diberitakan sangat tertarik memboyong Stefano Sensi dari Inter Milan. Tim asal Catalunya itu berencana untuk melakukan barter dengan Inter Milan untuk sang gelandang.

Pemain 24 tahun tersebut bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Ia dipinjam selama satu musim dari Sassuolo dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Sensi sendiri belakangan menunjukkan performa yang impresif di skuat Nerrazurri. Ia berhasil membuat tiga gol dan empat assist dari tujuh penampilan untuk Inter Milan di Serie A.

Menurut laporan Sportsmole, performa apik Sensi itu menarik perhatian Barcelona. Mereka diberitakan ingin memboyong sang gelandang ke Camp Nou.

Simak rencana Barcelona untuk membajak sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Ajukan Barter

Menurut laporan tersebut, Barcelona bakal mengajukan opsi barter untuk mendatangkan Sensi.

Mereka diberitakan akan menawarkan Ivan Rakitic ke Inter Milan. Hal ini dikarenakan Inter sudah lama mengincar jasa gelandang Timnas Kroasia tersebut.

Sementara Rakitic sendiri sudah tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde. Untuk itu mereka siap menukarkan Rakitic dengan pemain 24 tahun tersebut.

2 dari 3

Tidak Punya Uang

Alasan sebenarnya Barcelona tidak membeli Sensi secara tunai karena mereka tengah mengalami kesulitan keuangan.

Seperti yang sudah diketahui, keuangan Barcelona tengah diamati oleh FIFA. Pasalnya pengeluaran mereka jauh lebih besar dari pemasukan mereka selama dua tahun terakhir.

Alhasil Barca rawan dapat sanksi FFP jika mengeluarkan uang lagi tanpa menjual pemainnya. Itulah mengapa mereka mencoba barter dengan Inter Milan agar terhindar dari FFP.

3 dari 3

Opsi Lain

Barcelona diberitakan tidak hanya menyiapkan Ivan Rakitic untuk mendapatkan tanda tangan Sensi.

Mereka juga siap menawarkan Arturo Vidal yang merupakan salah satu mantan pemain favorit Antonio Conte di Juventus.

(Sportsmole)