FOLLOW US:


Barcelona Ajukan Tawaran Baru untuk Junior Firpo

25-07-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Ajukan Tawaran Baru untuk Junior Firpo
Junior Firpo © AFP

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona nampaknya belum akan berhenti belanja di musim panas ini. Tim berjuluk El Blaugrana itu diyakini bakal segera menawar kembali bek Real Betis, Junior Firpo.

Dua minggu yang lalu, Barcelona membuat sebuah gebrakan di bursa transfer. Mereka membayar 120 juta Euro untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Banyak yang mengira bahwa Barcelona sudah tidak akan belanja lagi. Maklum, neraca keuangan mereka tengah tidak seimbang setelah mereka belum menjual satupun pemain di musim panas ini.

Namun Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Ernesto Valverde bakal mendatangkan satu pemain lagi di musim panas ini. Ia adalah bek Real Betis, Junior Firpo.

Simak rencana transfer Barcelona untuk Firpo di bawah ini.

1 dari 3

Pelapis Alba

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang tengah membutuhkan bek kiri baru di musim panas ini.

Mereka memang sudah mengamankan masa depan Alba dengan mengikat kontrak baru bagi bek Timnas Spanyol tersebut. Namun mereka tidak memiliki pelapis yang bagus untuk sang bek.

Untuk itu Valverde bertekad untuk membawa bek kiri baru ke Camp Nou dan Firpo dinilai tepat untuk mengisi posisi tersebut.

2 dari 3

Naikkan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Barcelona ternyata sudah pernah mengajukan tawaran untuk Firpo. Namun tawaran perdana mereka ditolak oleh Betis.

Pada saat itu mereka mengajukan tawaran sebesar 18 juta pounds untuk sang bek. Namun pihak Betis menilai harga itu terlalu murah.

Untuk itu Barcelona berencana meningkatkan tawaran mereka sebesar 30% di mana mereka akan mengajukan tawaran sebesar 24 juta pounds kepada Los Verdiblancos.

3 dari 3

Opsi Lain

Menurut laporan yang sama, selain Firpo, Barcelona juga memiliki target transfer lain di musim panas ini.

Mereka diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan David Alaba, yang diberitakan masuk dalam daftar jual Bayern Munchen.