FOLLOW US:


Baru Dilepas, Barcelona Pulangkan Marc Cucurella di Musim Panas Nanti

11-05-2020 21:51

 | Serafin Unus Pasi

Baru Dilepas, Barcelona Pulangkan Marc Cucurella di Musim Panas Nanti
Marc Cucurella © FCB

Bola.net - Kebersamaan Marc Cucurella dan Getafe akan berakhir di musim panas nanti. Sang pemuda diberitakan akan akan dipulangkan Barcelona di musim panas nanti.

Cucurella merupakan produk La Masia. Namun pada tahun 2019 kemarin ia dipinjamkan ke Getafe selama satu musim untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Cucurella sendiri diketahui tampil apik bersama Getafe. Ia bermain sebanyak 34 kali bersama tim asal kota Madrid itu, di mana ia membuat satu gol dan lima assist untuk Getafe.

Getafe sendiri sudah mengaktifkan klausul pembelian Cucurella di bulan Maret kemarin. Namun Catalunya Radio mengklaim bahwa Cucurella bakal dipulangkan lagi oleh Barcelona di musim panas.

Simak situasi transfer Cucurella selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Bek Kiri

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan untuk memulangkan Cucurella karena kecewa dengan sosok Junior Firpo.

Sang bek yang diproyeksikan menjadi pelapis Jordi Alba malah tampil mengecewakan. Ia kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat Barca, sehingga performanya tidak maksimal.

Setien diberitakan ingin mencari bek yang bisa berkontribusi lebih besar untuk skuat Barcelona, sehingga ia ingin Cucurella ditarik pulang musim depan.

2 dari 3

Kesempatan Besar

Menurut laporan tersebut, peluang Barcelona untuk memulangkan Cucurella di musim panas nanti masih terbuka lebar.

Ketika menjual Cucurella ke Getafe, Barcelona memasukkan klausul buyback. Jadi mereka bisa memulangkan sang gelandang kapan-pun mereka mau.

Namun Barca diberitakan harus menyetor 15 juta Euro untuk mendapatkan jasa Cucurella kembali. Harga ini naik lima kali lipat, karena Getafe hanya membayar tiga juta Euro untuk merekrut Cucurella dari Barca.

3 dari 3

Pesaing

Barcelona dikabarkan punya pesaing untuk merekrut jasa Cucurella.

Sang bek diberitakan menjadi incaran klub Premier League, Chelsea yang juga tengah berburu bek kiri baru.

(Catalunya Radio)