FOLLOW US:


Baru Sebentar, Donny van de Beek sudah Betah di Manchester United

16-09-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Baru Sebentar, Donny van de Beek sudah Betah di Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek © MUFC Official

Bola.net - Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek menuturkan perasaannya setelah bergabung dengan Setan Merah. Van de Beek mengaku sudah merasa betah berada di klub barunya itu.

Sekitar dua pekan yang lalu, Manchester United resmi memperkenalkan rekrutan pertama mereka. Setan Merah mengamankan jasa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah merapat ke Old Trafford pekan lalu. Ia bahkan sudah mendapatkan debut non kompetitifnya di akhir pekan lalu.

Van de Beek mengaku sangat senang dengan kepindahannya ke MU. "Saya merasa gembira bergabung dengan klub ini," ujar van de Beek kepada Inside United.

Baca komentar lengkap pemain Timnas Belanda itu di bawah ini.

1 dari 3

Dapat Bantuan

Van de Beek mengaku sudah kerasan berada di MU. Ia menyebut para pemain MU membantunya untuk merasa nyaman di fase baru karirnya itu.

"Semua orang banyak membantu saya dan mereka ingin saya merasa berada di rumah. Situasi ini bagus untuk saya dan membuat saya lebih percaya diri untuk bermain."

"Klub ini terasa seperti keluarga, dan saya merasakan ini sejak detik pertama saya berada di klub ini."

2 dari 3

Ingin Jumpa Fans

Van de Beek mengaku bahwa dalam waktu dekat ia berharap bisa bermain di depan para pendukung Setan Merah di Old Trafford.

"Old Trafford adalah stadion yang luar biasa. Hal paling menyenangkan adalah bisa bermain di depan para fans di sana, dan saya tidak sabar bermain di depan mereka untuk pertama kali."

"Saya berharap bisa bertemu mereka di stadion karena mereka akan memberikan kekuatan yang besar kepada kami." ujarnya.

3 dari 3

Laga Kompetitif

Van de Beek berpotensi dapat debut kompetitifnya di akhir pekan ini.

Pasalnya Setan Merah akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

(Inside United)