FOLLOW US:


Batshuayi Jatuhkan Pilihannya Pada Chelsea

29-06-2016 18:27

 | Michy Batshuayi

Batshuayi Jatuhkan Pilihannya Pada Chelsea
Michy Batshuayi © AFP
Bola.netBola.net - Bomber Marseille, Michy Batshuayi, akhirnya dikabarkan telah memilih Chelsea sebagai pelabuhan baru karirnya mulai musim depan.

Penyerang asal Belgia tersebut sudah lama menarik minat banyak klub besar Eropa. Sebab sebagai striker ia termasuk pemain yang haus gol. Contohnya saja di musim lalu ia mencetak 17 gol di pentas Ligue 1. Selain itu ia juga lihai dalam mengumpan, terbukti dengan 9 assist yang dicatatkannya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut diincar klub-klub seperti Juventus, Liverpool, Atletico Madrid, Manchester United hingga Manchester City. Belakangan Chelsea, Crystal Palace, West Ham dan Tottenham juga disebut tertarik untuk mendapat servis pemain yang kini ikut berlaga di pentas Euro 2016 tersebut.

Palace sendiri bahkan disebut telah melepas penawaran sebesar 31.5 juta Pounds pada Marseille. Tawaran itu bahkan disebut telah mereka terima.

Akan tetapi menurut laporan The Guardian, Batshuayi enggan menerima pinangan Palace. Ia lebih suka bermain bagi Chelsea yang musim depan diasuh Antonio Conte. The Blues sendiri kabarnya telah melepas penawaran sebesar 33 juta Pounds pada Marseille.