FOLLOW US:


Bayern dan Man City Masuk Perburuan Bellerin

30-03-2016 18:14

 | Bellerin

Bayern dan Man City Masuk Perburuan Bellerin
Hector Bellerin © AFP
Bola.netBola.net -
Kinerja apik bek kanan muda Arsenal, Hector Bellerin menjadi perhatian klub-klub besar. Bellerin banyak disebut sebagai The New Dani Alves karena gaya main keduanya yang mirip. Bedanya, Bellerin sudah lepas dari tangan Barca.

Sudah ada beberapa klub yang dikabarkan menginginkan jasa bek muda tersebut. Barcelona tentu saja ingin memulangkannya untuk menjadi penerus Dani Alves yang sudah mulai termakan usia. PSG juga terpikat dengan kemampuan Bellerin untuk menggantikan Serge Aurier yang berulah di Periscope.

Menurut El Confidencial, ada dua tim yang ikut masuk dalam perburuan Bellerin; Bayern Munchen dan Manchester City. Bayern butuh bek kanan untuk menjadi pelapis Philip Lahm sedangkan City merasa Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta juga mulai termakan usia.

Meski punya tradisi menjual para pemain bintang mereka, Arsenal dikabarkan tidak akan mau melepas Bellerin musim panas nanti. Pasalnya, kinerja transfer Arsenal memang sedang berada dalam sorotan karena Arsene Wenger dianggap terlalu pelit belanja.

Bellerin yang punya kontrak hingga 2019 hanya mungkin pergi jika ia memaksakan untuk hengkang. Tapi untuk saat ini, Bellerin dikabarkan masih bahagia di London dan belum punya niat untuk meninggalkan Arsenal yang sudah membesarkan namanya.