FOLLOW US:


Bayern Munchen Berharap Diasuh Joachim Loew

17-02-2018 17:00

 | Jupp Heynckes

Bayern Munchen Berharap Diasuh Joachim Loew
Joachim Loew © AFP

Bola.net - Mantan bintang Bayern Munchen, Lothar Matthaus, berharap Jupp Heynckes akan terus menangani klub sebelum akhirnya digantikan oleh manajer Jerman, Joachim Loew, di 2019.

Heynckes untuk kali ketiga kembali menangani Bayern di September, menggantikan Carlo Ancelotti usai sebelumnya menyatakan pensiun di 2013.

Bayern menunjukkan perkembangan signifkan sejak ditangani Heynckes, di mana mereka kini unggul 18 angka di puncak klasemen sementara menjelang laga melawan Wolfsburg.

Heynckes sendiri cuma dikontrak hingga akhir musim, namun manajemen klub kabarnya akan membujuk sang bos untuk bertahan lebih lama lagi.

Dan Matthaus percaya bahwa skenario terbaik adalah Heynckes melatih Bayern hingga akhir musim 18/19, sebelum kemudian digantikan Loew yang bakal mundur pasca putaran final Piala Dunia 2018.

Joachim Loew

"Impian terbesar saya adalah Jupp terus melatih selama setahun berikutnya dan kemudian Joachim Loew mengambil alih posisinya di Bayern di 2019 usai sukses di Piala Dunia dan vakum setahun," tuturnya di Sportsmole.

"Jika Heynckes bisa mengajak keluarganya dan bekerja semusim lagi, maka saya lihat ada peluang untuk skenario ini terjadi."