Bayern Munchen Tak Tertarik, Chelsea Terdepan Boyong Cristiano Ronaldo dari MU?

Ari Prayoga | 3 Juli 2022 19:55
Selebrasi gol pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk menggaet Cristiano Ronaldo dari rival mereka di Premier League, Manchester United pada musim panas 2022 ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo diklaim meminta pergi dari Manchester United. CR7 meminta klubnya untuk merelakan dia hengkang jika ada tawaran menarik yang datang.

Ronaldo kabarnya masih ingin bermain di Liga Champions pada muism 2023/23 besok. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut diklaim tak puas dengan aktivitas klubnya di bursa transfer.

1 dari 3 halaman

Bayern Munchen Tak Tertarik

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Sejumlah klub kabarnya tertarik untuk meminang Ronaldo. Klub-klub itu antara lain Chelsea, Bayern Munchen, Sporting Lisbon, AS Roma, hingga yang terbaru Napoli.

Kini seperti dilansir jurnalis Bild, Christian Falk, Bayern Munchen rupanya tak tertarik untuk memboyong Ronaldo ke Bundesliga dalam waktu dekat.

Bayern diklaim masih lebih memprioritaskan usaha untuk mempertahankan Robert Lewandowski yang sebelumnya secara terang-terangan mengaku ingin hengkang.

2 dari 3 halaman

Chelsea Terdepan

Reaksi frustrasi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Watford, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Alhasil, The Sun mengklaim bahwa Chelsea kini menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo pada musim panas ini.

Beberapa waktu lalu, pemilik baru The Blues, Todd Boehly bahkan diklaim sudah bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas kemungkinan mewujudkan kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri baru saja melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman, dan kini dipastikan ingin merekrut penyerang baru.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR