FOLLOW US:


Bayern Mundur, Sanchez Pasti Menuju Man City?

05-11-2017 14:52
Bayern Mundur, Sanchez Pasti Menuju Man City?
Alexis Sanchez © ARS

Bola.net - Masa depan bomber Arsenal, Alexis Sanchez makin jelas terbaca setelah salah satu peminat, Bayern Mundur mengindikasikan mundur dari perburuan bintang asal Chile tersebut.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada ujung musim nanti dan hingga kini belum ada tanda-tanda pemain 29 tahun itu menandatangani kontrak baru.

Dua klub, yakni Bayern dan Manchester City menjadi kandidat paling sering dikabarkan bakal menggaet Sanchez pada bursa transfer musim panas kemarin, meski akhirnya sang pemain memilih bertahan di Emirates Stadium.

Kini Bayern lewat sang petinggi mereka, Karl-Heinz Rummenige mengindikasikan mundur dari pengejaran Sanchez dengan menyebut sang pemain sudah menentukan ke mana ia akan pergi.

"Saya pikir Sanchez sudah menentukan klub mana (ia akan bergabung), jadi saya kira pintu akan tertutup pada Januari," ujar Rummenige kepada Sky Sport Germany.

"Ini bukanlah isu, dan ia bukanlah pengganti langsung untuk Robert Lewandowksi karena ia bukanlah penyerang tengah tulen," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rummenige pun menegaskan bahwa klubnya tak bakal belanja jor-joran di jendela transfer Januari mendatang.

"Kemungkinannya sangat kecil. Kami belum siap menghabiskan uang dalam jumlah banyak untuk transfer. Namun mungkin ada kandidat bagus yang tak terlalu mahal dan masuk akal," tegasnya.