FOLLOW US:


Beckham: Sneijder Sosok Yang Tepat Gantikan Scholesy

25-07-2011 20:15

 | David Beckham

David Beckham  AFP
David Beckham AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson hingga saat ini masih belum menentukan siapa yang akan menggantikan peran Paul Scholes di dalam skuad setan merah. Namun tidak bagi David Beckham yang sudah mempunyai calon yang pas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Scholes.

Mantan kapten Inggris tersebut menyebut nama Wesley Sneijder sebagai sosok yang pas sebagai pengganti Scholes yang memutuskan untuk gantung sepatu di musim lalu, setelah 17 tahun mengenakan seragam United.

Nama Luka Modric dan Samir Nasri memang sempat mengemuka, namun sepertinya Sneijder menjadi buruan utama United dan Inter juga tak berkeberatan untuk menjual bintangnya demi mendapatkan tambahan dana di bursa transfer.

Track record Sneijder memang mengesankan, gelar domestik di liga Spanyol dan Italia sudah pernah direngkuhnya. Jangan lupakan juga gelar Liga Champions bersama Inter Milan.

"Untuk menggantikan Scholesy, United membutuhkan pemain yang spesial. Banyak pembicaraan mengenai Sneijder dan dia memang pemain dengan penuh talenta. Saya yakin dia cocok dengan permainan Manchester United," ucap Beckham.

"Sneijder tak diragukan lagi dapat menggantikan peran Scholes. United ingin mencari pengganti Scholesy, dia adalah pemain hebat, dan semuanya akan merindukan dia," simpul Beckham.

Beckham adalah bagian dari tim yang meraih Treble Winners di tahun 1999, dimana saat itu dirinya beserta Scholes, Giggs dan Neville masih bermain bersama. (gl/mac)


Komentar Pembaca (2 komentar)
dasda, indonesia
10:04 26 Juli 2011
Saya rasa kaka yang cocok di MU...
rengga irawan, indonesia
00:42 26 Juli 2011
saya tidak menghijinkan kllu sneidjer tuh tidak bollh maen d.manchester united karena saya klu sneidjer pndah k.manchester united tuh habis inter klu ngg add dia .....