FOLLOW US:


Beckham Tolak Tawaran Reuni di Liga Premier

01-12-2010 19:00

 | David Beckham

Beckham Tolak Tawaran Reuni di Liga Premier
David Beckham © Zimbio

Bola.net - Pemain tengah LA Galaxy, David Beckham menolak secara halus tawaran untuk membela salah satu klub Liga Premier Inggris, Everton.

Beberapa waktu lalu FA sempat memberi pernyataan yang menegaskan jika memang Beckham masih ingin membela tim nasional Inggris maka ia harus berserdia merumput di Eropa agar mudah dipantau oleh tim Fabio Capello.

Menyadari ada peluang untuk mendapatkan pemain bintang, manajer Everton, David Moyes, mengambil langkah cepat dengan menawari mantan bintang Manchester United itu untuk masuk skuadnya dan bereuni dengan dirinya dan Phil Neville.

"Jika ia memang ingin kembali ke Liga Premier, ia hanya tinggal menelepon Phil dan kami akan selalu ada untuknya," kata Moyes.

Sang manajer yang pernah menangani Beckham saat sang bintang dipinjamkan ke Preston North End tahun itu bahkan bersedia membuatkan proposal dan mengajukannya kepada presiden klub untuk membeli Beckham, dengan pertimbangan hasil penjualan merchandise dan jersey akan sepadan dengan harga beli sang mega bintang tersebut. Moyes menambahkan, "Jika ia datang dan mengatakan, "Saya datang dan siap bermain", maka saya akan segera menghadap presiden klub. Menurut saya itu akan mendongkrak penjualan kaos kami."
David Beckham, Inggris
Rabu, 01 Desember 2010 18:08
Saya masih penggemar MU, dan tawaran Everton ini terlalu dekat dengan mereka.

Namun, dengan halus Beckham menolak tawaran manajer Everton tersebut dengan alasan ia merasa tidak enak hati bermain di Inggris, karena terlalu dekat dengan mantan klubnya.

"Selalu senang mengetahui kita diinginkan, baik menjadi pemain pinjaman ataupun secara permanen," kata pemain yang sudah menginjak usia 35 tahun ini.

"Saya pernah mendapatkan pengalaman hebat dengan David Moyes saat bermain dengannya di Preston. Ia melakukan jobnya dengan baik di Everton. Tapi saya masih penggemar Manchester United, dan tawaran ini terlalu dekat dengan mereka," jelasnya.   (goal/fjr)