FOLLOW US:


Begini Kans Martial dan Lukaku Bermain di Final FA Cup

14-05-2018 11:27

 | Jose Mourinho

Begini Kans Martial dan Lukaku Bermain di Final FA Cup
Romelu Lukaku © mufc

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan kabar terkini mengenai dua penyerangnya, Anthony Martial dan Romelu Lukaku. Mourinho menyebut ada kans kedua pemain ini untuk bermain di partai Final FA Cup musim ini.

Romelu Lukaku sendiri sudah kurang lebih absen selama dua pekan di tim utama MU. Ia mengalami cedera pada sesi latihan MU minggu lalu.

Sementara Martial juga dikabarkan mendapatkan cedera pada sesi latihan MU Jumat (11/5) lalu. Alhasil ia harus absen di partai pamungkas MU di ajang EPL melawan Watford tadi malam.

Mourinho sendiri memastikan bahwa kondisi kedua pemain ini cukup meragukan untuk tampil di Final Piala FA nanti. "Saya masih menunggu kabar dari dokter tim kami," buka Mourinho kepada MUTV.

"Namun jika melihat kondisinya [Martial] yang tidak bisa bermain hari ini, maka saya punya keraguan ia bisa bermain di Final nanti. Kita tunggu saja nanti."

"Untuk Romelu, kami juga tengah menunggu kondisi terbarunya. Namun saya tahu bahwa ia bisa kembali berlatih di hari Selasa nanti." tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Manchester United akan menghadapi Chelsea di Wembley untuk memperebutkan trofi FA Cup pada hari Sabtu (19/5) malam nanti.