Behrami Absen Hingga Awal Musim Depan

11-03-2009 17:17
Valon Behrami
Valon Behrami

Bola.net - Nasib malang menimpa gelandang West Ham United asal Swiss, Valon Behrami. Setelah divonis harus absen hingga akhir musim karena cedera ligamen lutut kiri, mantan pemain Lazio itu juga akan absen pada awal musim depan karena diprediksi membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memulihkan cederanya.

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera saat West Ham kalah dari Manchester City awal bulan ini dan telah melakukan operasi di Italia.

"Valon (Behrami) akan kembali ke London pekan depan, dia akan mengawali masa rehabilitasi bersama tim media West Ham agar sesegera mungkin bisa kembali bermain," demikian pernyataan West Ham pada situs resmi klub asal London barat tersebut.

Behrami menjadi salah satu pemain penting West Ham musim ini sejak kedatangannya di awal musim dari Lazio.

Selama berbaju West Ham, pemain tim nasional Swiss itu telah bermain sebanyak 27 pertandingan pada semua ajang musim ini dan mencetak dua gol.

Dua pemain West Ham yang masih dalam masa pemulihan cedera adalah bek James Collins dan striker Diego Tristan.

Meski demikian, pelatih West Ham Gianfranco Zola juga menerima kabar baik setelah Luis Boa Morte dan Kieron Dyer telah kembali berlatih usai pulih dari cedera. (sportinglife/zul)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -