Bek Tangguh Asal Brasil Ini Perkuat Pertahanan Liverpool di Musim Depan?

Serafin Unus Pasi | 14 Maret 2022 19:17
Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/3/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool dilaporkan akan mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti. The Reds digosipkan akan mengangkut Bremer dari Torino.

Dua musim terakhir, Liverpool memiliki lini pertahanan yang sangat tangguh. Digawangi oleh Virgil van Dijk, pertahanan mereka sangat sulit untuk ditembus penyerang lawan.

Namun Jurgen Klopp cukup gelisah karena ia tidak punya tandem yang sepadan dengan Van Dijk. Apalagi Joel Matip usianya sudah menua, sehingga ia berencana merekrut bek tengah baru.

Tuttosport melaporkan bahwa Klopp sudah menentukan siapa bek tengah yang ingin ia rekrut. Ia ingin memboyong Bremer dari Torino.

Simak situasi transfer sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tiga Tahun Diamati

Laporan itu mengklaim bahwa Klopp tidak ujug-ujug tertarik merekrut Bremer. Sang manajer dilaporkan sudah lama mengamati Bremer.

Sang bek masuk radar Klopp sejak tiga tahun yang lalu. Semenjak itu ia aktif mengamati perkembangan sang bek.

Klopp dikabarkan puas melihat bagaimana Bremer bertumbuh menjadi salah satu bek yang tangguh di Italia. Itulah mengapa ia tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Sempat beredar kabar bahwa Liverpool akan mengalami kendala merekrut Bremer. Karena sang bek baru bulan lalu memperbaharui kontraknya di Torino.

Namun laporan itu menyebut bahwa perpanjangan kontrak Bremer hanya hingga tahun 2024 mendatang. Torino dilaporkan siap menjual sang bek di musim panas nanti.

Mereka dilaporkan siap melepaskan sang bek di kisaran angka 25 juta Euro. Jika Liverpool benar-benar berminat mereka bisa menebus harga itu.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Bremer masih jadi andalan di Torino. Ia total turun di 26 pertandingan untuk Il Toro.

Dari 26 penampilan itu, ia sukses mencetka tiga gol dan satu assist bagi tim asal Turin tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR