FOLLOW US:


Belanja Pemain Baru, Liverpool Diminta Datangkan Bek Kiri dan Striker

17-06-2019 17:49

 | Jurgen Klopp

Belanja Pemain Baru, Liverpool Diminta Datangkan Bek Kiri dan Striker
Jurgen Klopp diangkat skuad Liverpool. © AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Liverpool Neil Mellor meminta Jurgen Klopp untuk mendatangkan seorang bek kiri dan striker anyar ke Anfield musim panas ini.

Liverpool baru saja menjadi juara Liga Champions 2018-19. Sementara itu di Premier League, mereka finis di posisi kedua klasemen di bawah Mancheter City.

Kemenangan sekaligus kegagalan itu membuat Liverpool bertekad untuk tampil lebih baik musim depan. Klopp pun disebut akan membeli pemain baru agar bisa bersaing dengan City di pentas EPL.

Namun di sisi lain mereka juga dipastikan akan kehilangan dua pilar lawasnya. Mereka adalah Daniel Sturridge dan Alberto Moreno.

Pasalnya kontrak mereka di Anfield sudah hangus. Keduanya memang bukan pemain inti akan tetapi kepergian keduanya jelas berdampak pada skuat.

Sebab Andrew Robertson tak punya pelapis di sektor bek kiri. Sementara di sektor striker mereka hanya punya satu pemain untuk melapis Roberto Firmino yakni Divock Origi.

1 dari 2

Butuh Pelapis yang Bagus


Mellor mengakui bahwa skuat inti Liverpool saat ini sangat bagus dan kuat. Namun demikian mereka tetap butuh pemain pelapis yang bagus pula.

"Begitu banyak pemain selalu terhubung dengan Liverpool, selalu seperti itu," kata Mellor kepada americangambler.com

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa Moreno dan Sturridge meninggalkan Liverpool berarti lebih banyak cakupan yang diperlukan di posisi-posisi itu, bek sayap kiri untuk Robertson yang luar biasa, dan mungkin ia mungkin melihat secara mendalam dengan Daniel Sturridge pergi sebagai seorang striker," tuturnya.

2 dari 2

Tak Sulit


Mellor menambahkan, Klopp juga pasti tak akan kesulitan mencari pemain yang ingin gabung dengan Liverpool. Pasalnya ia menyebut akan ada banyak pemain yang tertarik gabung The Reds setelah mereka menjadi juara Liga Champions.

Selain itu, para pemain itu juga pasti akan tertarik setelah melihat antusiasme yang ditunjukkan oleh fans Liverpool terhadap tim kesayangannya. Hal itu terlihat jelas setelah mereka

“Ketika Anda melihat kepulangan mereka di Liga Champions, ada sejuta penggemar di jalanan, yang menunjukkan dukungan untuk klub," tuturnya.

"Saya pikir para pemain di seluruh dunia akan melihat itu dan ingin menjadi bagian dari itu jika mereka cukup beruntung untuk dipilih oleh rekrutmen atau Jurgen Klopp," tandasnya.