FOLLOW US:


Bellamy: Badai Cedera Chelsea Juga Salah Conte

21-10-2017 17:06

 | Antonio Conte

Bellamy: Badai Cedera Chelsea Juga Salah Conte
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Mantan pemain Manchester City, Craig Bellamy mengatakan bahwa pelatih Antonio Conte juga bisa dipersalahkan dengan banyaknya pemain Chelsea yang mengalami cedera hamstring baru-baru ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, cedera memang menjadi mimpi buruk bagi The Blues, dan mereka juga harus rela melihat David Luiz keluar lapangan lebih cepat karena cedera saat bermain imbang 3-3 melawan AS Roma di Liga Champions tengah pekan ini.

David Luiz pun bergabung dengan N'Golo Kante dan Danny Drinkwater yang sebelumnya sudah masuk ruang perawatan. Sementara Alvaro Morata juga baru saja kembali dari cedera.

Dan menurut Bellamy, sesi latihan intensif yang dilakukan Conte patut disalahkan untuk cedera itu.

"Tim ini memenangkan liga musim lalu dan tak bermain di Liga Champions atau Eropa, sehingga mereka bisa berkonsentrasi di liga. Tapi saya khawatir dengan cedera yang mereka dapatkan kini. Mereka mengalami banyak cedera hamstring," ujarnya kepada Sky Sports.

"Banyak para pemain ini memainkan banyak sepakbola internasional, tentu saja mereka melakukannya. Tapi mungkin latihannya juga kadang kala bisa disalahkan," sambungnya.

"Saya tahu Conte suka melakukan sesi dobel latihan. Dengan mereka juga bermain dua kali seminggu, ini sangat sulit dan anda akan mengalami cedera selama periode itu," tandasnya.