FOLLOW US:


Bellerin Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona

18-12-2015 06:54

 | Bellerin

Bellerin Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona
Hector Bellerin © AFP
Bola.netBola.net - Hector Bellerin belum lama ini mengungkap mengapa ia pergi dari Barcelona dan bergabung dengan Arsenal di usia 16 tahun.

Bek kanan asal Spanyol akan mengikat kontrak profesional dengan tim Catalan, sebelum The Gunners datang memberinya penawaran di tahun 2011 dan ia rupanya tak berpikir terlalu lama sebelum memutuskan untuk bergabung dengan klub London Utara.

"Ketika Anda berusia 16 tahun, itu adalah usia di mana Anda akan mendapat kontrak di Barcelona. Saya sendiri tak punya opsi datang ke Arsenal sebelum saya hampir diikat secara profesional oleh Barcelona. Mereka amat serius, lebih serius dari tim lain. Saya ingat bertemu dengan sang bos dan melihat pertandingan, di mana kami mengalahkan MU dan Ramsey mencetak gol," jelas Bellerin pada laman resmi klub.

"Berusia 16 tahun, saya bisa bicara langsung dengan Wenger dan mendapat kepastian bahwa saya diinginkan. Saya juga melihat fasilitas yang ada dan bagaimana mereka memastikan saya akan bisa beradaptasi . Saya ingat ketika saya pulang, saya bilang pada ibu saya, saya ingin bergabung dengan Arsenal.

"Ibu saya sempat tidak yakin, namun saya kini senang telah mengambil langkah tersebut."