Belum Punya Klub Baru, Gareth Bale Disarankan Gabung Klub Premier League Ini

Aga Deta | 17 Juni 2022 11:59
Pemain Real Madrid Gareth Bale dalam laga La Liga kontra Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gareth Bale belum memiliki klub setelah berpisah dengan Real Madrid. Mantan striker Wales Dean Saunders menyarankan Bale untuk bergabung dengan Newcastle.

Bale mempunyai karier yang sangat sukses di Santiago Bernabeu. Dia berhasil meraih tiga gelar La Liga dan lima trofi Liga Champions selama sembilan tahun memperkuat Los Blancos.

Namun, kebersamaan Bale dengan Real Madrid berakhir pada musim panas ini. Kontraknya di klub Spanyol itu habis pada akhir Juni dan tidak akan diperpanjang.

Bale masih belum mengambil keputusan soal masa depannya. Namun pemain berusia 32 tahun itu sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Newcastle, Tottenham hingga AS Roma.

1 dari 3 halaman

Gabung Newcastle

Saunders lalu menyarankan Bale agar bergabung dengan Newcastle. Menurutnya, pindah ke St James' Park akan menjadi langkah bagus buat Bale.

“Jika saya bisa memilih klub untuk dia tuju sekarang, saya akan mengatakan menandatangani kontrak dengan Newcastle,” kata Saunders kepada talkSPORT.

“Mereka punya proyek. Mereka menuju ke arah yang benar. Dia akan cocok di sana."

2 dari 3 halaman

Penggemar Newcastle

Newcastle pada dasarnya adalah klub besar di Inggris dengan basis penggemar yang masif. Itulah kenapa Bale tak perlu ragu kalau mau merumput di St James' Park

“Para penggemar sekarang di Newcastle, karena saya pernah ke sana dan bekerja di sana dan saya menyadari betapa mereka mencintai klub ini. Sekarang mereka bisa menjual 80.000 tiket musiman,” ujar Saunders.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR