FOLLOW US:


Belum Satu Tahun, Eder Militao Bakal Didepak Zinedine Zidane?

11-04-2020 11:20

 | Serafin Unus Pasi

Belum Satu Tahun, Eder Militao Bakal Didepak Zinedine Zidane?
Eder Militao diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Karir Eder Militao bersama Real Madrid nampaknya bakal berlangsung singkat. Sang manajer, Zinedine Zidane diberitakan tengah mempertimbangkan untuk melepas sang bek di musim panas nanti.

Eder merupakan salah satu bek tengah berbakat yang bermain di FC Porto. Meski belum lama bergabung dengan klub Portugal itu, namun sang bek menunjukkan performa yang gemilang di sana.

Berkat penampilannya yang impresif, bek 22 tahun itu direkrut Madrid pada musim panas tahun lalu. Mereka mengeluarkan dana yang cukup besar, yakni sekitar 50 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

AS melaporkan bahwa karir Eder di Madrid berpotensi berakhir lebih cepat. Pasalnya Zinedine Zidane tengah mempertimbangkan untuk mendepaknya.

Mengapa Zidane ingin mendepak Eder? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Mengecewakan

Menurut laporan tersebut, Zidane diberitakan sangat kecewa dengan penampilan Eder.

Untuk bek yang memiliki mahar transfer besar, kemampuan bermain Eder ternyata hanya berada biasa saja. Ia juga gagal membuat Zidane terkesan di sesi latihan Real Madrid.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Eder sebenarnya bukan pemain yang diingkan Zidane, tetapi manajemen Madrid, sehingga ia semakin kesal melihat performa buruk sang bek.

2 dari 3

Siap Didepak

Menurut laporan tersebut, Zidane tengah mempertimbangkan untuk mendepak sang bek di musim panas nanti, dan sejauh ini sudah ada satu klub yang siap menampungnya.

Klub itu adalah klub asal Inggris, Tottenham. Pelatih mereka, Jose Mourinho diberitakan sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Eder.

Untuk itu ia siap menampung Eder jika Zidane benar-benar ingin mendepak sang bek.

3 dari 3

Kantongi Pengganti

Zidane juga dirumorkan sudah mengantongi nama yang akan menggantikan Eder.

Ia tertarik merekrut bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.

(AS)