FOLLOW US:


Ben White Kelar, Berikutnya James Maddison, Arsenal?

29-07-2021 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Ben White Kelar, Berikutnya James Maddison, Arsenal?
Gelandang Leicester City James Maddison. © AP Photo

Bola.net - Rumor mengenai siapa target transfer Arsenal berikutnya mulai terungkap. The Gunners dilaporkan akan mencoba mendatangkan James Maddison dari Leicester City.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal cukup aktif di bursa transfer ini. The Gunners sudah mendatangkan Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokongan ke London Utara.

The Gunners dilaporkan akan segera menuntaskan transfer ketiga mereka di musim panas ini. Mereka dikabarkan akan segera menuntaskan transfer Ben White dari Brighton.

Dilansir Sky Sports, Arsenal kini mengarahkan radar mereka untuk transfer keempat. Mereka berencana merekrut James Maddison dari Leicester City.

Simak situasi transfer Maddison di bawah ini.

1 dari 3

Pengganti Odegaard

Menurut laporan itu, Arsenal memproyeksikan Maddison menjadi pengganti Martin Odegaard.

Arsenal memang tengah kekurangan playmaker. Ini dikarenakan Odegaard ditarik pulang oleh Real Madrid di musim panas ini.

Jadi Maddison yang dua musim terakhir tampil apik di Leicester City dinilai jadi pengganti yang bagus untuk sang pemain.

2 dari 3

Harga Mahal

Namun laporan itu mengklaim Arsenal bakal kesulitan mendapatkan Maddison.

Ini dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak yang cukup panjang di Leicester City. Sehingga mahar transfernya masih berada di kisaran 75 juta pounds.

Arsenal diklaim bakal kesulitan untuk menebus mahar transfer ini karena mereka sudah keluar uang cukup banyak di musim panas ini.

3 dari 3

Siap Pindah

Menurut laporan yang beredar, sang pemain sendiri siap untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas ini.

Namun Arsenal harus mencapai kesepakatan terlebih dahulu dengan Leicester City untuk mengamankan transfernya.

(Sky Sports)