FOLLOW US:


Benarkah Marcos Rojo Sengaja Injak Eden Hazard?

14-03-2017 10:13

 | Marcos Rojo

Benarkah Marcos Rojo Sengaja Injak Eden Hazard?
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Chelsea sukses melangkah ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Manchester United. The Blues menyingkirkan The Red Devils lewat gol tunggal N'Golo Kante di babak kedua.

Pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari tadi berjalan sengit. Wasit Michael Oliver dibuat berulang kali meniup peluit karena banyak terjadi pelanggaran dan benturan dari pemain kedua tim.

Bahkan, saat pertandingan baru berjalan 35 menit, wasit Michael Oliver sudah mengeluarkan kartu merah setelah Ander Herrera mendapatkan dua kartu kuning usai melanggar Eden Hazard. Kekurangan satu pemain, tak ada pilihan lain bagi The Red Devils untuk bermain bertahan dan sesekali mencoba melakukan serangan balik.

Nah, satu insiden yang luput dari pengamatan wasit terjadi saat Marcos Rojo mencoba merebut bola dari penguasaan Eden Hazard. Dari sebuah tayangan ulang tampak Rojo menjatuhkan Hazard dan kemudian kakinya menampakkan gesture sengaja menginjak Hazard. Beruntung bek Manchester United itu tak mendatkan peringatan dari wasit.

Banyak perdebatan tentang, benarkah Rojo sengaja mencoba menginjak Hazard? Simak video insiden itu di bawah ini:


Bagaimana Bolaneters? Menurut kalian, benarkah Rojo sengaja menginjak Eden Hazard? Tulis komentar kalian di kolom yang sudah disediakan.(bola/dzi)