Beneran Minat, Manchester United Sampai 8 Kali Amati eks Tandem Bruno Fernandes

Serafin Unus Pasi | 1 Maret 2022 17:50
Beneran Minat, Manchester United Sampai 8 Kali Amati eks Tandem Bruno Fernandes
Aksi Joao Palhinha menirukan selebrasi gol Cristiano Ronaldo pada laga Portugal vs Luksesmburg di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Joao Palhinha nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu diklaim sudah delapan kali mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati sang pemain.

Manchester United diketahui akan belanja gelandang baru di musim panas nanti. Lini tengah Setan Merah saat ini diklaim kurang mumpuni sehingga setan merah akan mencoba melakukan upgrade di lini tengah mereka.

Sejauh ini MU sudah dikaitkan dengan banyak sekali gelandang top. Namun belum ada tanda-tanda siapa yang akan bergabung dengan Setan Merah.

Salah satu pemain yang dirumorkan menarik perhatian MU adalah Joao Palhinha. Record mengklaim bahwa MU benar-benar berminat terhadap pemain Sporting Lisbon tersebut.

Simak situasi transfer Palhinha di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Amati dengan Serius

Menurut laporan tersebut, Palhinha sudah masuk radar Setan Merah sejak musim lalu. Mereka mendapatkan rekomendasi dari Bruno Fernandes untuk sang gelandang.

MU dikabarkan benar-benar berminat terhadap sang gelandang. Mereka sudah beberapa kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati sang gelandang.

Laporan itu mengklaim bahwa ada sekitar delapan kali pemandu bakat MU terlihat menyaksikan langsung pertandingan Sporting. Jadi mereka benar-benar meminati pemain Timnas Portugal.

2 dari 4 halaman

Bakal Angkut

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah memiliki konklusi untuk Palhinha. Mereka memutuskan untuk merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Secara garis besar tim pemandu bakat MU terkesan dengan permainan sang gelandang. Mereka menilai ia tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan ritme Premier League.

Selain itu harganya juga relatif murah, sekitar 25 juta Pounds. Sehingga MU sangat tertarik untuk merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Palhinha masih jadi andalan Sporting. Ia sudah 30 kali membela Sporting di musim ini.

Kontribusinya juga sangat apik, di mana ia berhasil menyumbangkan tiga gol untuk raksasa Portugal tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR