FOLLOW US:


Benitez Diyakini Justru Akan Berusaha Jegal Liverpool

30-04-2019 20:24

 | Rafael Benitez

Benitez Diyakini Justru Akan Berusaha Jegal Liverpool
Rafael Benitez © AP

Bola.net - Eks penyerang Wolverhampton Andy Gray mengklaim Rafael Benitez pasti akan menginginkan Newcastle untuk mengalahkan Liverpool.

Liverpool saat ini berusaha untuk terus meraih kemenangan. Dengan demikian mereka masih punya harapan untuk bisa memenangi trofi juara Premier League musim 2018-19 ini.

Saat ini mereka bersaing ketat dengan Manchester City. Dan tentu saja Liverpool berharap pasukan Josep Guardiola itu akan terpeleset di sisa laga musim ini.

Saat ini City ada di peringkat pertama klasemen dengan raihan 92 poin dari 36 laga. Sementara Liverpool di posisi kedua dengan raihan 91 poin.

1 dari 2

Newcastle Tak Mengalah


Di dua laga tersisa, Liverpool akan menghadapi Newcastle dan kemudian Wolverhampton. Sementara City akan berhadapan dengan Leicester City dan Brighton.

Di atas kertas, Liverpool harusnya bisa memenangi duel lawan Newcastle. Sementara itu Benitez juga disebut bisa saja sengaja mengalah demi membantu mantan klubnya itu.

Namun Gray berpikiran sebaliknya. Ia justru mengklaim Benitez akan berusaha mengalahkan Liverpool karena tak mau klub itu juara.

"Leicester di kandang sendiri, saya pikir mereka akan merasa percaya diri mengalahkan mereka, dan Brighton," buka Gray tentang City, seperti dilansir Daily Star.

“Oke mereka mungkin harus bermain sangat baik untuk mengalahkan Brighton karena mereka mungkin membutuhkan sesuatu di pertandingan terakhir. Tapi saya tidak akan menukar keduanya dengan apa yang didapat Liverpool," serunya.

“Mereka harus pergi ke Newcastle yang akan baik-baik saja [tidak terdegradasi], yang ditangani oleh Rafa Benitez. Saya tidak berpikir ia ingin Liverpool memenangkan gelar juara karena ia dulu tidak bisa membawa The Reds juara. Jadi ia ingin memenangkan pertandingan itu," cetusnya.

2 dari 2

Hambatan dari Wolves


Selain dari Newcastle, Gray juga menyebut Wolves berpotensi menghambat Liverpool. Sebab selain karena mereka main tanpa beba, Wolves juga memiliki sejumlah amunisi berkualitas.

"Dan Wolves, kau tidak tahu, ini adalah tim Wolves yang bermain tanpa rasa takut, senang di mana mereka berada, ingin menyelesaikan musimnya dengan gaya," serunya.

“Mereka bisa dengan mudah pergi ke Anfield dan membuat mereka marah. Jadi saya tidak akan menukar dua game City untuk mereka," tutup Gray.