FOLLOW US:


Benteke Berharap Dimainkan Lawan Leicester

24-12-2015 02:35

 | Christian Benteke

Benteke Berharap Dimainkan Lawan Leicester
Christian Benteke © AFP
Bola.netBola.net - Christian Benteke berharap Jurgen Klopp memainkannya kala Liverpool menjamu Leicester City di Anfield, Boxing Day nanti.

Benteke dibeli musim ini dengan harapan agar ia bisa membuat The Reds jadi lebih ganas di lini depan. Akan tetapi performa pemain asal Belgia itu belum bisa stabil sejauh ini. Kadang ia mampu menyumbangkan gol dan kadang justru membuat aliran serangan timnya terhenti.

Contohnya saja di laga kontra West Brom. Ia bermain buruk sekali walau dipercaya tampil sebagai starter dan main penuh selama 90 menit. Alhasil, Klopp memutuskan untuk mencadangkannya di laga kontra Watford. Ia baru masuk ke lapangan 16 menit jelang pertandingan berakhir.

Akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 26 Desember alias pada Boxing Day, Liverpool akan menghadapi partai penting. Mereka akan menghadapi sang pemuncak klasemen, Leicester. Benteke pun berharap Klopp mau memainkannya di pertandingan tersebut.

"Saya merasa dalam kondisi yang bagus dan saya ingin bermain karena itu adalah laga besar. Namun semuanya terserah pada manajer dan saya menghargai keputusannya," tegas Benteke pada situs resmi The Reds.