FOLLOW US:


Benteke Minta Liverpool Lakukan Apapun Demi Tiga Poin Lawan Leicester

24-12-2015 02:01

 | Christian Benteke

Benteke Minta Liverpool Lakukan Apapun Demi Tiga Poin Lawan Leicester
Christian Benteke © AFP
Bola.netBola.net - Christian Benteke meminta Liverpool melakukan segalanya agar bisa mengalahkan Leicester City di Anfield pada Boxing Day nanti.

The Foxes, julukan Leicester, tampil sangat impresif musim ini. Pasukan Claudio Ranieri itu saat ini bahkan sukses menjadi pemuncak klasemen sementara EPL dengan koleksi 38 poin dari 17 pertandingan.

Di sisi lain, Liverpool belakangan ini tampil belepotan walau sempat melakoni start bagus bersama Jurgen Klopp. The Reds kini hanya berada di posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 24 angka saja.

Dan di laga Boxing Day nanti, Benteke meminta semua rekan-rekannya agar bisa tampil maksimal demi meraup tiga poin.

"Mereka tak akan hanya diam saja dan menunggu kita berbuat kesalahan. Mereka pasti juga ingin bermain dan menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas untuk bermain bagus. Itulah sebabnya mengapa mereka duduk di peringkat pertama di liga saat ini," ujar pemain asal Belgia itu pada situs resmi The Reds.

"Premier League adalah liga terkuat di dunia. Anda bisa melihat di tahun ini bahwa liga itu sangat kuat. Tentu saja kami harus respek pada mereka namun ketika kami bermain melawan mereka kami harus melakukan segalanya agar bisa meraih tiga poin," tegasnya.