FOLLOW US:


Benzema: Saya Bukan Pelayan Ronaldo

18-05-2017 09:40

 | Karim Benzema

Benzema: Saya Bukan Pelayan Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. © AFP

Bola.net - Karim Benzema menegaskan bahwa dirinya tidak ingin dilihat hanya sebagai pemain pelengkap di lini depan Real Madrid, yang mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Benzema bergabung dengan Madrid dari Lyon di 2009 silam. Sosok berusia 29 tahun itu memiliki rataan gol yang cukup impresif di tiap musim yang ia lalui bersama tim juara Eropa dan kerap menuai pujian dari berbagai pihak.

Namun meski publik lebih banyak fokus ke Ronaldo, Benzema mengakui ia amat menikmati minimnya sorotan jika dibandingkan ketika ia bermain di klub lain.

Meski demikian, sang striker menegaskan bahwa ia lebih dari sekedar pelengkap untuk pemain asal Portugal.

Real Madrid vs Celta Vigo



"Saya sering mendengar bahwa saya adalah pelayan Cristiano. Itu tidak benar. Bukan seperti itu caranya. Saya mampu bekerja sama dengan baik, terutama dengan pemain hebat. Jika dia mampu membuat pergerakan yang bagus, mudah untuk memahaminya," tutur Benzema menurut AS.

"Cristiano mampu mencetak banyak gol dengan talentanya yang luar biasa. Saya tak perlu terima kasih darinya. Kami sahabat, namun di atas semua itu kami profesional. Cristiano juga sudah memberi saya beberapa assist. Mungkin itu tak banyak disorot. Dia juga pemain yang amat membantu tim."

"Di antara kami, saya kira kami tidak terlalu jauh dari 150 gol di Liga Champions untuk Real dan saya tidak tahu berapa assist yang kami beri satu sama lain. Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Itulah mengapa kami mampu bertahan bersama selama delapan musim di klub terbesar dunia." (espn/rer)