FOLLOW US:


Berkat Conte, Moses Akui Sedang dalam Puncak Kariernya

10-01-2017 03:18

 | Victor Moses

Berkat Conte, Moses Akui Sedang dalam Puncak Kariernya
Victor Moses. © AFP

Bola.net - Victor Moses mengakui sedang menikmati puncak kariernya musim ini bersama Chelsea. Ia mengucapkan terima kasih pada Antonio Conte yang dinilai banyak membantunya bisa memberikan penampilan terbaik.

Empat tahun sebelumnya, Moses sering dipinjamkan Chelsea ke sejumlah klub termasuk ke Liverpool dan West Ham. Conte yang baru melatih The Blues mulai awal musim ini kemudian mempertahankan Moses dalam skuatnya.

Conte mulai memposisikan Moses sebagai bek sayap kanan ketika menghadapi Hull City pada bulan Oktober tahun lalu setelah Chelsea mengalami kekalahan beruntun menghadapi Liverpool dan Arsenal. Sejak itu, Chelsea selalu menang sepanjang 13 kali pertandingan sebelum akhirnya kalah dari Tottenham.

Meskipun demikian, Chelsea masih tetap menguasai klasemen Premier League dengan jarak lima poin dari peringkat dua dan Moses merasa puas dengan performa timnya demikian juga dengan dirinya sendiri sejauh ini.

"Saya merasa lebih kuat, saya bermain sepakbola yang terbaik dalam karier saya. Saya rasa musim ini berjalan bagus untuk klub dan untuk saya sendiri," kata Moses seperti dikutip Goal Internasional.

"Saya menikmati permainan saya dan saya rasa semua itu berhubungan dengan kebugaran saya. Sekarang saya merasa lebih fit yang tak pernah terjadi sebelumnya sehingga saya ingin terus seperti ini."

"Kami punya pelatih yang ingin membantu kami semua di sini, terkait kebugaran dan semua berjalan baik," jelas pemain 26 tahun tersebut.