FOLLOW US:


Berkat Sentuhan Mourinho, Hazard Dinilai Mampu Raih Ballon d'Or

24-09-2014 11:54

 | Jose Mourinho

Berkat Sentuhan Mourinho, Hazard Dinilai Mampu Raih Ballon d'Or
Eden Hazard. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pelatih tim muda Lille, Rachid Chihab, percaya bahwa Eden Hazard tengah meretas jalan untuk memenangkan Ballon d'Or di masa yang akan datang, dengan bantuan dari sang manajer Jose Mourinho.

Chihab merupakan sempat menangani Hazard kala ia masih menjadi bagian dari Lille antara tahun 1992 hingga 2009, hingga akhirnya pemain asal Belgia itu bergabung dengan Chelsea di tahun 2012.

"Eden Hazard punya talenta, potensi, dan kemampuan untuk memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti. Ia adalah seseorang yang dilengkapi dengan kemampuan fisik untuk berada di level tertinggi. Untuk pemain seusianya, ia sudah mampu menunjukkan stabilitas emosi kala masih berada di Lille," tutur Chihab pada Tribune.

"Ia sudah memasuki dimensi baru dan menjadi jauh lebih tajam. Ia adalah seorang pemain yang membutuhkan dukungan. Anda tidak bisa mengajarinya tentang sepakbola, ia sudah punya segalanya. Anda hanya perlu memberikan ia bantuan dan memastikan ia tidak harus melakukan semuanya sendiri," pungkasnya.