FOLLOW US:


Berselisih dengan Conte, Mourinho Merasa 'Hina'

13-01-2018 06:54
Berselisih dengan Conte, Mourinho Merasa 'Hina'
Jose Mourinho dan Antonio Conte terlibat perselisihan © ist

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut dirinya kini merasa 'hina' usai mengalami perselisihan berkepanjangan dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Perselisihan keduanya berawal dari komentar Mou yang menyebut dia tak harus bertingkah seperti badut di pinggir lapangan. Meski Mou tak menyebut nama, akan tetapi Conte merasa tersindir dengan komentar ini.

Conte pun kemudian membalas dengan mengatakan Mourinho harus mengingat seperti apa tingkahnya di pinggir lapangan di masa-masa awal karier kepelatihannya dulu.

Mourinho lalu menyindir hukuman yang pernah diterima Conte terkait skandal pengaturan skor. Conte membalasnya dengan menyebut pelatih asal Portugal itu sebagai 'pria kecil'.

Beberapa waktu lalu Conte menegaskan tak akan melupakan perselisihan ini. Namun kini Mou mencoba mengakhirinya dengan menyebut dirinya merasa hina.

"Saya pikir ketika seseorang menghina orang lain, Anda berharap ada balasan atau Anda bisa berharap ada rasa hina, keheningan," ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip The Guardian.

"Pertama kali ia menghina saya, saya memberikan respon yang saya tahu membuat dia sangat terluka. Lalu ia menghina saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah dan sekarang (saya merasa) hina dan bagi saya, rasa hina berarti akhir dari cerita," tegasnya.

Tim United asuhan Mourinho awal pekan depan bakal menghadapi Stoke City yang di pertemuan pertama musim ini sukses mengalahkan mereka.