Berselisih Paham dengan Anthony Martial, Ralf Rangnick: Case Closed!

Serafin Unus Pasi | 18 Januari 2022 21:49
Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick ogah berpolemik seputar perselisihannya dengan Anthony Martial. Ia menyebut bahwa ia sudah berbicara empat mata dengan sang striker untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Di akhir pekan kemarin, Rangnick mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia menyebut bahwa Anthony Martial sudah tidak mau bermain untuk tim utama Manchester United lagi.

Namun beberapa saat berlalu, Martial membantah pernyataan Rangnick. Melalui media sosialnya, sang striker menegaskan bahwa ia masih loyal dengan MU dan tidak eprnah menolak bermain untuk Setan Merah.

Ketika ditanya situasi terkini dirinya dan Martial, begini jawaban sang manajer. "Pertama-tama, saya sudah berada di klub ini selama enam minggu, dan apa yang perlu saya katakan, saya sampaikan di konferensi pers," buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Diselesaikan

Rangnick menyebut bahwa ia tahu respon yang diberikan Martial atas perkataannya itu. Untuk itu ia mencoba untuk meluruskan situasinya.

Sang manajer mengaku melakukan pertemuan empat mata dengan sang penyerang. Ia mengklaim bahwa semua masalah yang ada sudah beres.

"Saya sudah berbicara dengannya di hari MInggu. Ini pembicaraan pribadi mengenai apa yang terjadi dan bagaimana saya melihat situasinya secara utuh. Yang penting sekarang adalah masalahnya sudah selesai,"

2 dari 4 halaman

Belum Tentu Bermain

Rangnick menyebut bahwa Martial kini sudah berlatih kembali. Ia melahap menu latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Namun Rangnick menyebut sang penyerang belum tentu langsung bermain di laga ini.

"Dia [Martial] tidak berlatih kemarin dan dua hari sebelumnya. Dia mungkin akan berlatih hari ini, lalu baru saya bisa putuskan apakah ia bisa ikut [ke Brentford] atau tidak.

3 dari 4 halaman

Tambahan Tenaga

Meski Martial absen, MU mendapatkan tambahan tenaga di lini serang mereka. Dua penyerang MU dikonfirmasi sudah pulih dari cedera.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Keduanya sudah berlatih dan siap tampil di laga besok.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR