FOLLOW US:


Bertuah Sebagai Kapten, Henderson Merendah

06-03-2015 02:41

 | Jordan Henderson

Bertuah Sebagai Kapten, Henderson Merendah
Jordan Henderson © LFC
Bola.netBola.net - Jordan Henderson mengatakan dia tak terlalu peduli dengan rekor apik yang diukirnya ketika ia menjabat sebagai Kapten di Liverpool.

Gelandang 24 tahun itu memang memberikan kontribusi sangat besar bagi The Reds. Sebab, Liverpool tak pernah kalah dalam 13 laga jika Henderson yang bertindak sebagai Kapten. Selain itu, ia juga bisa membawa timnya menang delapan kali dari sembilan laga.

Henderson juga mencatatkan penampilannya yang ke-200 bagi Liverpool saat melawan Burnley, Kamis (05/03) kemarin. Namun, eks pemain Sunderland itu mengatakan, dirinya tak terlalu peduli dengan catatan apik tersebut.

"Mancapai laga ke-200 artinya saya menjadi sedikit lebih tua, dan hal itu tak menyenangkan. Namun untuk soal rekor sebagai Kapten, hal itu tak membuat perbedaan bagi saya," tegasnya pada situs resmi klub.

"Saya hanya mencoba untuk melakukan apa yang selalu saya lakukan dan memberikan contoh kepada yang lainnya, entah saya kapten atau bukan, dan begitu pula para pemain lainnya. Performa dan meraih poin adalah hal yang paling penting. Saya akan mempersilahkan orang lain untuk melihat statistiknya saja," pungkasnya.